Anggota DPRD Deli Serdang Antonius Ginting gelar senam sehat bersama dan jalan santai bersama masyarakat

 




Medan -(SHR) Anggota DPRD Deli Serdang Antonius Ginting untuk menyemarakkan hari sumpah pemuda dengan mengadakan kegiatan jalan santai yang dirangkaikan dengan pembagian doorprize seperti lucky draw  dengan hadiah - hadiah menarik berupa sembako, Minyak Makan, TV, Kulkas, dan Kompor Gas.

Kegiatan ini  bertujuan memperkuat dukungan dari masyarakat dan menyemarakkan di hari sumpah pemuda karena momen sumpah pemuda ini adalah merupakan salah satu momen yang bersejarah bangsa indonesia. Acara berlangsung di Lapangan Jalan Satria Deli Tua, Minggu 29 Oktober 2023.  

Acara ini menjadi sorotan utama masyarakat setempat, berhasil menarik antusiasme ratusan warga yang hadir mengatakan senam bersama yang dilaksanakan mencerminkan semangat kebersamaan dan kesehatan .

Anggota DPRD Deli Serdang Antonius Ginting  juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Ia juga menegaskan masyarakat di Dapil Pemlihanya  untuk  terus bergerak aktif dalam memperkenalkan dan memperkuat dukungan untuk dirinya, serta turut berkontribusi dalam pembangunan daerah.  

"Saya berharap bahwa kita akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan momen sumpah pemuda ini hampir padam. melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan membuat suatu perubahan untuk masyarakat ". Ujar Antonius.

Antonius Ginting Pada kesempatan tersebut sehabis jalan santai dan senam sehat bersama juga melakukan penarikan kupon DoorPrize yang berhadiah cukup menarik berupa sembako dan barang barang kebutuhan sehari hari lainnya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.