Malam Perayaan Cap Go Meh dihadiri walikota Tanjungbalai

 

T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadir pada perayaan Cap Go Meh Minggu malam (5/2) di Halaman Vihara Tri Ratna, jln Asahan, Tanjungbalai.

Walikota Waris menyebut perayaan Cap Go Meh merupakan kebahagiaan bagi kota Tanjungbalai. Menurutnya Cap Go Meh adalah tradisi yang dirasakan oleh masyarakat Tanjungbalai.

"Pernak-pernik yang menghiasi dan lampu-lampu lampion yang menerangi jalan Asahan Tanjungbalai ini, membuktikan kita semua merasakan perayaan Cap Go Meh. Mudah-mudahan di tahun 2023 tahun Kelinci, kita di berikan rezeki yang berlimpah, kebahagiaan, kesehatan serta umur yang panjang," kata Waris dalam pidato sambutannya.

Walikota Waris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek dan Cap Go Meh dengan tertib.

"Atas nama pemerintah kota Tanjungbalai saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Tionghoa. Khususnya panitia perayaan Imlek dan Cap Go Meh. Semoga tahun depan perayaan ini bisa lebih meriah dari tahun ini," tutupnya.

Perayaan Cap Go Meh 2023 di Kota Tanjungbalai dimeriahkan dengan pesta kembang api, atraksi tarian khas Barongsai dan dimeriahkan hiburan penampilan Band, Dancer dan ditutup dengan pengundian Lucky Draw.

Hadir dalam acara Pek Chong Lie Ketua Yayasan Vihara Tri Ratna, tokoh agama, masyarakat, pemuda serta jajaran panitia Imlek dan Cap Go Meh 2023 Kota Tanjungbalai.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.