Polres Dairi Laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Toba 2023



Dairi,(SHR)Polres Dairi Laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral "Ops Ketupat Toba-2023" berlokasi di Aula Kamtibmas Polres Dairi. Jumat 31-03-2023.

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M berdampingan dengan  Kadis Perhubungan Kabupaten Dairi Drs. Parulian Sihombing memimpin pelaksanaan kegiatan.

Hadir Dalam pelaksanaan Kegiatan Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P. SH, MH, Kabag Ops Polres Dairi Kompol Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Benterman Silalahi, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL. Tobing, S.H, Yang mewakili Kodim 0206/Dairi Pasi Ops Kapten Inf. Aritonang, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Pol PP Pemkab Dairi, Dinas Pariwisata Pemkab Dairi, Dinas BPBD  Pemkab Dairi, Dinas PU Bina marga Kab Dairi, Dinas Kesehatan Kab Dairi, Dinas Balai Jalan Kabupaten Dairi.

Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M dengan menyampaikan Sambuatan serta arahan dan dilanjutkan paparan dari kabag Ops Polres Dairi, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Dairi dan para paparan dan tanggapan dari Instansi terkait.

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH S.I.K, M.M menyampaikan Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Di Wilayah Kabupaten Dairi. Ujarnya.

"Yang Mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pada Perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 agar terciptanya situasi Kamtibmas Diwilkum Polres Dairi Yang aman dan kondusif".

Dalam kesempatan tersebut kapolres dairi berharap kepada para Stakeholder dan instansi pemerintah terkait agar kegiatan Ops Ketupat Toba tahun 2023 Berjalan dengan Baik, dan Para instansi terkait hurus berperan aktif dalam kegiatan tersebut agar terciptanya situasi kamtibcarlantas aman dan kondusif Pada Perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Tutupnya.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dilaksanakan guna Kesiapan dan Persiapan Polres Dairi dan Instansi terkait dalam Operasi Ketupat Toba 2023.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.