Pemko Tanjungbalai siap dukung KPUD

 

T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri Sosialisasi Daerah Pemilihan (Dapil) dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Pemilu 2024, di Aula Raja Bahagia Tanjungbalai, Kamis (30/3) sore.

Dalam sambutannya, Walikota Waris mengatakan Pemerintah Kota Tanjungbalai siap mendukung KPUD Tanjungbalai demi suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024 di kota kerang.

Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut karena dengan adanya sosialisasi akan dapat menyebarluaskan informasi tahapan-tahapan pemilu yang akan dijalani pada pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mendatang.

Sebagai informasi, dengan adanya PKPU 6 tahun 2023, alokasi kursi Anggota DPRD yang diperebutkan untuk kota Tanjungbalai sebanyak 25 kursi dari 3 dapil.

Adapun rinciannya yaitu 5 kursi untuk dapil 1 yakni Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Utara.

10 kursi dapil 2 yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur. 10 kursi dapil 3 yakni Kecamatan Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung.

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan sosialisasi tersebut yakni unsur Forkopimda dan pengurus partai politik peserta Pemilu 2024 Tanjungbalai beserta undangan lainnya.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.