Pelantikan DPW Hikabara Sumut Berjalan Sukses dan Lancar

 




Medan,(SHR)Jumat 17 November 2023 digelar Pelantikan DPW HIKABARA (Himpunan Keluarga Masyarakat Batubara )SUMUT di Aula Kantor Gubsu Lantai 2.

Menurut Datok Fatta, pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Umum DPP HIKABARA H.Helfi Haris, SH M.Hum dan dijadwalkan bahwa Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga turut Mengahadiri sekaligus memberikan bimbingan dan arahan selaku Pembina HIKABARA Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua DPW HIKABARA Sumut Datok Azizul Kholis didampingi Sekretaris Datok Hasan Sazali menguatkan bahwa acara pelantikan ini meripakan langkah awal berjalannya organisasi dan sekaligus penguatan utk DPC HIKABARA Kabupaten/ Kota yang ada di Sumut.

Pada acara ini terjalin silaturrahim yang lebih kuat antara sesama masyarakat perantauan yang berasal dari Kabupaten Batubara.

Ketua Panitia Pelantikan Datok Ihsanul Fatta dan Sekretaris Dato Syahril Tambuse menyampaikan bahwa terkait rangkaian acara pelantikan terdapat beberapa Kegiatan yaitu Diskusi Kajian budaya melayu Batubara yang telah diinisiasi oleh Dr. Fauzi, Ketua bidang pendidikan riset dan inovasi DPW HIKABARA Sumut bersama dua profesor peneliti dari University Sains Malaysia dan Nihon University Jepang.

 "Selesainya pelantikan dilakukan Penyerahan piagam MoU kepada 218 mitra organisasi dari bidang Pendidikan, kesehatan dan dunia usaha serta ekonomi dan bisnis untuk menjalankan program DPW HIKABARA Sumut.

 " Area pelantikan juga disediakan stand table untuk para pelaku UMKM dari jajaran pengurus DPW HIKABARA Sumut untuk mempromosikan produk dan jasa serta usaha yang dijalankan sehingga komunitas bisnis dapat berjalan.

Kemudian pada sesi akhir acara pelantikan diluncurkan kartu KASH, sebagai Kartu anggota sekaligus sebagai kartu multiguna yang bermanfaat bagi anggota.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.