Polres Sergai Giat Binrohtal




 Sergai,(SHR) Polres Sergai Giat BINROHTAL (Bimbingan rohani dan mental) personel Polres Serdang Bedagai, Kamis 26 Januari 2023,Pukul  09.00 wib s/d selesai,Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yg beragama Kristen),Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yg beragama Islam).

Adapun Uraian kegiatan Pada pukul 09.00 wib bertempat di aula Patriatama Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal utk personil yg beragama Kristen/ Nasrani dipimpin oleh Kabag SDM, *KOMPOL E. Tambunan, SH* pengkhotbah dari Gereja GPdI Sei Rampah *Pdt.Murni Br. Situmorang, S.Th*, khotbah diambil dari kitab Matius 8 : 5 - 10 "Yesus menyembuhkan hamba seorang perwira di Kapernaum" dgn thema renungan yaitu "Iman yg teguh" adalah yang iman yang kita percayai.

Hadir dalam giat antara lain ,Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai yg beragama Kristen,Personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yg beragama Kristen.

Pada pukul 09.00 wib bertempat di Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal utk personil yg beragama Islam dipimpin oleh Kasi Propam, *AKP Adi Santika, SH*, penceramah *Ustadz Hidayatullah, S.Hi* thema Puasa Sunnah di hari Mahrom.

Hadir dalam giat antara lain :Para Kasat, Kasi dan Perwira  Polres Sergai yg beragama Islam,Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yg beragama Islam.

Kegiatan hari ini berjalan suskes, lancar dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.