Polres Dairi Siaga Kawal Aksi Demo Aliansi Pemerhati Pengguna Anggaran Negara(AP2AN)

 




Dairi(|SHR)Aksi Demo Aliansi Pemerhati Pengguna Anggaran Negara (AP2AN) yang digelar di depan Kantor DPRD dan kantor Bupati Kabupaten Dairi, rabu 25/01/2023 dikawal ketat oleh Personil Polres Dairi untuk mewujudkan Keamanan .

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH MH turun langsung ke lapangan guna melaksanakan pengamanan aksi demo.

Sebelum terjun kelapangan personil Polres Dairi terlebih dahulu melakukan apel kesiapan pengamanan di halaman apel Mapolres Dairi di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Dairi Kompol Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.H guna memberikan AAP kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Prosedur dan SOP yang berlaku.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M menjelaskan, “bahwa kegiatan pengamanan guna memberikan perlindungan keamanan terhadap peserta aksi demo dalam penyampaian aspirasi agar jangan terjadi anarkis” ujar Wahyudi.

“Personil polres Dairi melakukan pengamanan di berbagai kegiatan , melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap massa, barang dan fasilitas, sedangkan Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan pengaturan pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dalam menjaga Kamseltibcar lantas tetap kondusif, ” papar Wahyudi.

Kapolres Dairi berharap agar masyarakat yang melakukan aksi demo , menyampaikan aspirasi di muka umum tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan anarkis dan  kerusuhan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.