Wakapolres Serdang Bedagai Memberikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

 



Sergai,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Sofyan,SH memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di kec. Sei Rampah, Senin 05 Desember 2022, Pukul  14.00 wib s/d selesai, Dusun 2 desa Firdaus kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.

Adapun Uraian kegiatan Sekira pukul 14.00 wib, Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* yang diwakili oleh wakapolres Serdang Bedagai *KOMPOL Sofyan, SH* yang didampingi oleh personil Polsek Firdaus menyerahkan bantuan beras kepada warga desa Firdaus yg kurang mampu sebanyak 30 warga.  

Selanjutnya Waka Polres Serdang Bedagai berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap semangat dan jaga kesehatan serta Bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* yang diwakili oleh wakapolres Serdang Bedagai *KOMPOL Sofyan, SH, Personil Polsek Firdaus,Kadus desa Firdaus.

Sekira pukul 14.30 wib, Wakapolres Serdang Bedagai dan rombongan meninggalkan lokasi dan selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.