Perayaan Natal Peradi Rumah Bersama Advokat DPC Medan Tahun 2022, Tema Dalam Yesus Kita Bersaudara

 



Medan,(SHR) Perayaan Natal Peradi Rumah Bersama Advokat DPC Peradi Medan Sumut dengan mengambil Tema Dalam Yesus Kita Bersaudara, Dalam acara perayaan Natal tersebut dihadiri oleh Seluruh anggota PERADI Medan Sumut Tema perayaan Natal Peradi Medan Sumut kali ini mengambil tema dari Kitab Injil yang bertemakan. “ Dalam Yesus Kita Bersaudara Sub thema Sebagai Penegak Hukum Kita Adalah Satu Tujuan Menegakkan Keadilan dan Menjadi Berkat Bagi Semua, Sabtu 3 Desember 2022 bertempat di Hotel Radson Jalan Adam Malik Medan.

Pembukaan acara kebaktian Ibadah Natal menyanyikan lagu Kidung Jemaat yang dilanjutkan dengan liturgi, vocal group, tor-tor dan penyalaan lilin. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua Panitia Natal Peradi 2022 Weriyus Heston Marbun, SH.MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan juga kepada seluruh anggota PERADI Rumah Bersama Advokat DPC Medan, ada damai dan sukacita, Mudah-mudahan kedepannya PERADI akan semakin kompak dan semakin lebih baik,” katanya.

Weriyus Heston Marbun juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada teman-teman Panitia Natal PERADI yang sudah memberikan waktunya, tenaga dan pikiran sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Acara ini bisa berjalan dengan lancar tentu karena dukungan semua teman-teman,” tandasnya.

Pada kesempatan Perayaan Natal PERADI tersebut  Ketua DPC PERADI Sumut Hendrik Napitupulu,SH juga mengajak para undangan untuk memaknai tema perayaan Natal kali ini yaitu falam Yesus kita Bersaudara  dimana semoga kedepanya PERADI kedepan agar semakin kompak dan tetap mengeratkan tali persaudaraan diantara sesama yang lainya.

Lanjut, Hendrik Napitupulu menyampaikan pesan pada kesempatan tersebut agar para pengurus PERADI Medan, tetap solid dan Mendukung setiap kebijakan dari PERADI, tercipta suasana silaturahmi yang kondusif di organisasi PERADI Medan. Di akhir perayaan Natal tersebut juga turut dibagikan bingkisan peralatan buat anak anak sekolah dan makanan ringan pada Perayaan Natal PERADI Medan Sumut tersebut" Harap Hendrik. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.