Ketua KNPI Sumut : Jalan Arus Pulkam Sumut Belum Mantap (Kecil)




MEDAN- (SHR) Eksodus libur Natal dan tahun baru dimulai. Ratusan ribu motor dan mobil segera memenuhi jalanan. Celakanya, lintasan puluhan kilometer di Sumut masih ‘kupak-kapik’. Temuan itu kontan membuat sejumlah pemerhati publik bereaksi.



El Adrian Shah, SE., satu di antara barisan sosok yang bereaksi itu. Temuan banyak badan jalan di Sumut masih rusak itu langsung membuat Ketua DPD KNPI (Dewan Pengurus Daerah - Komite Nasional Pemuda Indonesia) Sumatera Utara itu mengultimatum Bambang Pardede, Kadis (Kepala Dinas) BMBK (Bina Marga dan Bina Konstruksi) propinsi ini. Dikontak kemarin (5/12), El –demikian sapaan akrabnya- mendesak orangnya Gubernur Edy Rahmayadi itu segera menyelesaikan kerja target 33 persen pembangunan jalan di Sumut. Untuk itu, El bahkan mendead-line kerja Bambang tuntas pada 2 pekan ke depan atau Selasa 20 Desember 2022.



“Soalnya di atas tanggal 20 Desember 2022 itu sudah semakin banyak masyarakat yang akan pulang kampung (Pulkam) untuk merayakan Natal dan liburan akhir tahun. Begitu juga saat arus balik Januari 2023, jumlah kendaraan pasti meningkat.Nah, kalau ‘Jalan Mantab Sumut’ tak capai target, maka Bambang Pardede telah gagal. Jika itu terjadi, dia telah terlalu yakin (dengan target 33 persen Proyek Multiyears 2022),” kata El

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.