Kapolres Dairi Memimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Rem dan Kasat Intelkam

 


Sidikalang- (SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM Memimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren Dan Kasat Intelkam Di Lingkungan Polres Dairi, bertempat Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Sabtu (03/12/22).




Dalam pelaksanaan Tersebut sebagai Perwira Upacara Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, S.H dan Komandan Upacara  Ipda Juarno.

Yang mana Pejabat polres dairi yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, S.H Kepada  Akp Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K, M.M dan Kabag Ren Polres Dairi Kompol B. Girsang, S.H kepada Kompol Benterman Silalahi serta Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B. Damanik, S.H kepada Iptu Muhammad Sulkarnain Hasibuan.

Tampak hadir dalam pelaksanaan upacara Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Kabag SDM Polres dairi Kompol MKL. Tobing, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman,Para Kasat Fung Polres Dairi, para kapolsek jajaran polres dairi, Para Perwira Staf polres Dairi, Para Personil Gabungan Polres Dairi, dan pengurus bhayangkari cabang dairi.

Dalam amanat inspektur upacara,  Kapolres Dairi menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika menejemen organisasi sekaligus Dalam Rangka Promosi Jabatan, Yang mana Kapolres Dairi juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Dairi, dan menjadi bekal untuk pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

Untuk pejabat yang baru Kapolres Dairi mengucapkan Selamat Datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kita Yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya” Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.