Kapolres Dairi Bersama Pamatwil Polda Sumut Pantau Pos Pam Dirangkai Dengan Pemberian Bingkisan

 



Dairi,(SHR)Polres Dairi bersama Pamatwil Polda Sumut serta Bhayangkari mengunjungi Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang ada di Kabupaten Dairi, Sabtu (31/12/2022). 

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman bersama Pamatwil Polda Sumut, Kompol Heri memberikan bantuan berupa kebutuhan para personil berupa makanan, Minuman dan vitamin untuk menjaga kebutuhan para personil yang berjaga. 

"Kami membagikan sembako kepada petugas - petugas yang ada di Pos Pam (Pos pengamanan) dan Pos Yan (Pos Pelayanan) , " Ujar Wahyudi. 

Dirinya mengungkapkan bantuan tersebut diharapkan menjadi penyemangat petugas yang ada berjaga di Pos Pam dan Pos Yan, sehingga kemanan dan ketertiban di Kabupaten Dairi dapat terjaga. 

"Hari ini sudah tanggal 31, tentunya nanti sore dan malam kita mengharapkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dairi, " Ungkapnya. 

Dirinya pun berpesan kepada para anggota yang berjaga untuk tidak lenggah dan menganggap remeh situasi yang saat ini aman di Kabupaten Dairi. 

"Jangan anggap remeh situasi. Karena masyarakat ini lebih mengikuti dinamika situasi. Oleh karena itu kita harus selalu waspada, dengan petugas - petugas kita yang ada di Pos Pam dan Pos Yan , karena yang paling penting bagi kita adalah keselamatan dan keamanan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru , " Pungkasnya. 

Sementara itu, Kompol Heri Syofyan mengatakan pengamanan petugas dalam bertugas menjaga Pos Pam dan Pos Yan sangat antusias dan semangat dalam menjalani tugasnya. 

Dirinya pun menitipkan pesan kepada petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan selama pergantian tahun baru 2023.

"Kepada petugas kita menghimbau untuk menajaga kesehatan dan keselamatan, serta memantau situasi agar tetap kondusif, " Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.