Terpilih Sebagai Ketum BPP HIPMI, Aminullah Siagian Optimis Akbar Himawan Buchari Dapat Tularkan Virus Kewirausahaan

 


Jakarta - (SHR) Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al washliyah ( PP HIMMAH ) dua periode menyampaikan ucapan selamat kepada Akbar Himawan Buchari yang terpilih menjadi ketua Umum BPP HIPMI periode 2022 - 2025 pada Munas HIPMI ke XVII yang di gelar di hotel Alia , Solo.


Terpilihnya akbar Himawan Buchari yang merupakan pebisnis muda dan juga anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Fraksi Golkar  sebagai ketua umum HIPMi dinilai sebagai tonggak awal kemajuan putra daerah untuk lebih berjaya di kanca nasional.


Sebab menurutnya, melalui tangan dingin akbar himawan buchari dalam menjalankan bisnisnya diyakini akbar juga  bisa membawa HIPMI menjadi ajang  peningkatan kapasitas kader-kader Hipmi dalam menumbuhkembangkan bisnis melalui pelatihan dan forum-forum bisnis, Menularkan virus-virus kewirausahaan pada generasi muda dan Mendorong pemerintah daerah untuk melibatkan kader-kaderHIPMI dalam pembangunan daerah.



Hal ini juga membuktikan bahwa para pengusaha Muda Indonesia butuh potensi entepreuner muda daerah untuk bisa bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk meningkatkan geliat ekonomi bangsa.


" Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Ketum BPP HIPMI yang baru Akbar Himawan Buchari " Kata Aminullah Siagian Kepada awak media di Jakarta pada Rabu 23/11/2022.


Menurutnya, posisi ketua umum BPP HIPMI memang layak di emban oleh akbar Himawan Buchari , hal ini di sebabkan dengan sudah cukup matangnya jiwa manajemen bisnis akbar sejak usia remaja hingga bisa seperti saat ini , walaupun dalam perjalanan bisnisnya banyak lika liku yang harus di hadapi namun akbar yang dikenal sangat akrab dengan masyarakat ini dapat menghadapinya.


" Sepengetahauan saya akbar Himawan buchari ini memang petarung dan pejuang bisnis yang hebat, selain itu di medan dia juga terkenal sebagai tokoh low profile yang gemar bersahabat kepada semua golongàn " Ujar Aminullah.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.