PT Minda Abyakta Sentosa Menyelenggarakan Bimtek Diduga Hanya Membuang Anggaran Pemerintah Saja dan Abal- Abal

 



Medan - (SHR) - PT. Minda Abyakta Sentosa menyelenggarakan Bimtek Di Hotel Grandhika jln setia Budi Medan, 27 -29 November 2022. Dengan tema bimbingan teknis konsep desa digital mengacu pada dasar kebijakan undang - undang No 6 tahun 2014 tentang desa.


Bimtek yang menggunakan dana desa yang seharusnya diselenggarakan di satu tempat saja, mengapa harus menjadi beberapa tempat diadakan.

Dan yang patut dipertanyakan kenapa harus PT. Minda Abyakta yang menyelenggarakan kegiatan ini, yang seharusnya Lembaga yang patutnya mengadakan acara tersebut.

Mahasiswa dalam orasinya menyampaikan Tolak PT. Minda Abyakta Sentosa adanya dugaaan kegiatan ini tidak lazim dan kenapa harus diadakan dihotel dimedan ini, tidak di adakan dihotel deliserdang yang jadi pertanyaan kita. Karena harus menghabiskan anggaran pemerintah saja, dimana pemulihan anggaran desa pusat baru pulih dan hanya membuang anggaran saja.

Dan diduga kegiatan Bimtek ini Abal - Abal, dan kegiatan ini tidak sesuai rundown acara yang diadakan dihotel ini,"ucap mahasiswa.

Diduga panitia pelaksana tidak becus dengan diselenggarakannnya bimtek yang diadakan di hotel ini dan diduga ada bisnis pribadi yang menyangkut kegiatan ini,"tutupnya. 

Forum Pemuda Mahasiswa Sumut ; Diduga Panitia Pelaksana Melanggar Hukum  mengarah pada tindakan pidana sebagai berikut:

Diduga Panitia Pelaksana mengunakan lembaga yang tidak Relevan sesuai dengan surat edaran Mendagri terkait lembaga bimtek, Materi yang ditawarkan tidak ada urgen seperti halnya dengan pemateri dan Kemenaker kami nilai samasekali tidak ada relevansinya dengan tema dan tujuan kegiatan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.