Kapolres Toba Memberikan Bantuan Ke Korban Terdampak Kebakaran

 




Toba,(SHR)Adanya musibah kebakaran yang terjadi di Dusun 1 Pasar Desa Sibuntuon Kecamatan Uluan Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, menggerak hati Polres Toba untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak kebakaran, Selasa (29/11/2022) sekira pukul 19.30 Wib.


Turut hadir Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Ketua DPRD Toba Effendi Napitupulu, Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir, Kasat Binmas Kompol S Sinaga, Satlantas Polres Toba.


Bantuan diberikan Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K dengan di dampingi Ketua DPRD Toba Effendi Napitupulu kepada korban yang mengalami musibah kebakaran di Dusun 1 Pasar Desa Sibuntuon Kecamatan Uluan Kabupaten Toba.


Bantuan yang diberikan Polres Toba berupa beras, mie instan, telur dan air mineral.


Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Toba terhadap korban yang harus kehilangan harta bendanya,” Kata Taufiq.


Ia pun mengatakan, tujuan daripada kegiatan ini tidak lain untuk meringankan beban para korban, dan sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat, terutama yang terkena musibah korban kebakaran, sebagaimana di Desa Sibuntuon


Selain memberikan bantuan Sembako, Kapolres juga memberikan Kaki Palsu kepada Doharman Manurung (21).


Di tempat yang sama, korban kebakaran Bapak Uban mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres Toba yang telah mengunjungi dan memberkan bantuan kepada kami.


“Terima kasih Bapak Kapolres Toba yang telah mengunjugi dan memberikan bantuan kepada kami, tentunya  bantuan ini sangat bermafaat bagi kami,” Ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.