Kapolres Tanah Karo Silaturahmi Kekantor Paguyuban Warga Sunda(PWS) Tanah Karo

 



Karo,(SHR)Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan dan Kasat Intel Polres Karo berkunjung ke Paguyuban Warga Sunda (PWS) Kab. Karo, di sekretariat Pujakesuma Jln. Jamin Ginting Kabanjahe Kab.Karo. Rabu(09/11).


Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menjalin silatuhrahmi antara Polres Tanah Karo dengan Paguyuban Wargi Sunda (PWS) sehingga terjalin mitra kamtibmas yang baik.


Ketua DPD PWS Kang SUPIAN didampingi sekretarisnya Kang Edy Rudianto, mengapresiasi dan menyambut hangat kedatangan Kapolres dan menyematkan Iket Kapala (penutup kepala khas Sunda) kepada Kapolres Karo dan Waka Polres.


Dalam kunjungan, Kapolres menyampaikan melalui silatuhrami yang dilaksanakan, ia berharap jajarannya dapat menjalin kerja sama yang baik, dan menjalim kemitraan kamtibmas kepada PWS di Tanah Karo.


Polres tanah Karo siap menerima aspirasi dari seluruh elemen masyarakat untuk menuju lebih baik lagi


Kapolres menyampaikan, saat ini Polri khususnya Polres Tanah Karo siap membuka dan menerima saluran saluran komunikasi melalui tokoh masyarakat ataupun LSM, terkait pelayanan publik yang ada di Polres ataupun permasalahan lainnya menyangkut kamtibmas.


“Kita telah membuka ruang komunikasi kepada seluruh masyarakat terkait aduan yang menyangkut pelayanan kami ataupun terkait kamtibmas ataupun penengakkan hukum, melalui sarana digital seperti whatsapp ataupun media sosial Polres Tanah Karo”, ujar Kapolres.


Lanjutnya, ia mengatakan pihaknya menyediakan layanan komunikasi melalui telp 110 atau WA Polres T.Karo No.081393049200 dan WA Kapolres T.Karo No.081265662002″.


Kapolres Tanah Karo berharap, melalui hubungan kemitraan yang sudah terjaliin, Paguyuban Wargi Sunda (PWS) dapat menjadi perpanjangan tangan Polres Tanah Karo dalam menjaga stabilitas kemamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Pihaknya juga siap menerima aspirasi dari seluruh elemen masyarakat untuk menuju lebih baik lagi


Sementara itu, Ketua DPD PWS Karo Kang Supian mengucapkan terima kasi atas kunjungan Kapolres Tanah Karo. Dalam pertemuan itu, Kang Supian dan anggotanya, siap mendukung Polres Tanah Karo dan siap menjadi mitra Kamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.