Kapolres Kunjungi Sekretariat PC.LSM KCBI Kabupaten Karo

 



Karo(,SHR)Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan dan Kasat Intel Polres Karo berkunjung ke Kantor sekretariat PC. KCBI Kabupaten Karo. Rabu (9/11/2022).


Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menjalin silatuhrahmi antara Polres Tanah Karo dengan LSM KCBI PC Kabupaten Karo sehingga terjalin mitra kamtibmas yang baik. Dalam kunjungan, Kapolres Tanah Karo menyampaikan melalui silatuhrami ia berharap jajarannya dapat menjalin kerja sama yang baik, khususnya dalam menjaga kekondusifan kamtibmas di Tanah Karo Simalem.


Lanjutnya ia menjelaskan, saat ini mulai dari tingkat Mabes sampai Polsek telah membuka saluran saluran komunikasi melalui tokoh masyarakat, LSM dalam hal kepentingan masyarakat dan mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif. “Kita juga membuka ruang untuk komunikasi kepada seluruh masyarakat, untuk langsung menghubungi dan berkomunkasi langsung ke Polres Tanah Karo”,ujar Kapolres.


Dalam hal pengaduan, pihaknya menyediakan layanan komunikasi melalui telp 110 atau WA Polres Tanah Karo No.081393049200 dan WA Kapolres Tanah Karo No.081265662002″. Lanjut lagi, Polres Tanah Karo juga siap menerima masukan maupun informasi terkait pemberantasan pungli, Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.


Ketua PC. KCBI Kabupaten Karo Rudi Surbakti, menyambut baik kunjungan Kapolres Tanah Karo dan menyampaikan rasa terima kasih dan siap menjalin kerjasama serta mendukung Polres Karo untuk mewujudkan kamtibmas kondusif,”ujar Rudi.


Kapolres Tanah dan Ketua LSM KCBI bersama-sama juga melaksanakan secara simbolis menempelkan sticker nomor telepon dan No.WA yang dapat dijadikan untuk melayani pengaduan masyarakat.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.