Kapolres Dairi Lakukan Pengecekan RTP Dan Pelayanan Publik Polres Dairi

 



Dairi ,(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM senin siang 28/11/2022 melakukan pengecekan ruang tahanan polres Dairi serta ruang pelayanan publik dalam rangka kesiapan  kunjungan Kompolnas ke Mapolres Dairi pada hari kamis 01 Nopember yang akan datang.


Kapolres Dairi yang didampingi oleh Wakapolres Dairi Kompol Deny Boy P, SH, MH, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MK L Tobing, SH, Kasat Reskrim Polres Dairi Akp Rismanto J Purba, SH, MH, MKn, Kasat lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat intelkam Polres Dairi Akp Polin B Damanik, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H Ujung, Kasat Tahti Ipda H Sinaga, kasi Propam Ipda S Panjaitan, kanit resum Ipda P Lumbantoruan, Ka Spkt Ipda Suharta serta personil Polres Dairi melakukan pengecekan dimulai dari ruang SPKT, ruang Lactasy atau ruang ibu menyusui di satreskrim polres Dairi serta ruang tahanan RTP Polres Dairi.


Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolres Dairi mengingatkan kepada petugas jaga tahanan RTP Polres Dairi harus tetap waspada, dan selalu memperhatikan ruang lingkup RTP, memastikan benda-benda berbahaya yang dapat menimbulkan ancaman di luar maupun didalam RTP tidak masuk ke dalam sel tahanan.


Diharapkan kepada Petugas jaga harus selalu Konsisten untuk selalu mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas, dan selalu menjaga kebersihan di RTP maupun pelayanan publik serta penjagaan, pastikan penghuni RTP mengikuti protokol kesehatan, dengan tetap mencuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak satu sama lainnya.


Jangan pernah under estimate atau remeh serta lalai dalam melaksanakan penjagaan RTP polres Dairi dengan tetap stanbay pada saat bertugas, jangan ragu untuk melaporkan setiap perkembangan situasi di dalam tahanan RTP.


Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya ini juga menyampaikan kepada para penghuni tahanan harus tetap menjaga kesehatan dan pola hidup yang sehat, jagalah kebersihan diri dan tetap bekali rohani sesuai agama yang dianut masing - masing


Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.