Plt Walikota Tanjungbalai ikuti Rapat Koordinasi

 
T.Balai,swarahatirakyat.com
 
Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri dan mengikuti acara "Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2022 dan High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sumatera Utara", yang digelar secara virtual zoom, Kamis (18/8) pagi.
 
Selaku Ketua TPID Kota Tanjungbalai, Waris didampingi Kepala Dinas Kominfo Walman Riadi P Girsang dan Kepala Bagian Perekonomian Rosidah Parinduri mengikuti rakor secara daring, dari ruang Command Center Diskominfo, kantor pemerintahan setempat.
 
rakornas pengendalian inflasi tahun 2022 adalah untuk mendorong KDH dan TPID mensinergikan kebijakan stabilisasi harga dan ketahanan pangan nasional dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan kebijakan pengendalian inflasi daerah yang akan menjadi bahan masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi secara nasional.
 
Rakornas dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta. Turut mendampingi Presiden Menko Bidang Perekonomian selaku Ketua TPIP, Gubernur BI, Menkeu, dan Mendagri selaku Wakil Ketua TPIP.
 
Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2022 mengambil tema "Sinergi Untuk Stabilisasi Harga dan Ketahanan Pangan Nasional".(Ry)

 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.