3 Orang Laki- Laki Dan Shabu Broto 104,87 Gram Diamankan

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022, pkl 22.00 WIB., anggota Unit I Sat Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di jalan Samanhudi kel. Bhakti karya kec. Binjai Selatan akan terjadi transaksi jual beli narkotika jenis shabu shabu.




Menindak lanjuti informasi tersebut, saat itu juga petugas langsung menuju TKP di jln. Samanhudi Kel. Bhakti Karya Kec. Binjai selatan untuk melakukan penyelidikan dengan cara melakukan pengintaian dan pengamatan di sekitar rumah TKP, dan saat itu petugas melihat adanya 3 orang laki-laki mencurigakan yang masuk ke area belakang. Kemudian petugas mengikuti, menghampiri serta melakukan penggeledahan badan terhadap 3 orang tersebut dan menemukan 1 bungkus plastik transparan berisikan shabu-shabu dari salah satu laki-laki inisial *RAB*, 35 thn, Islam, mocok-mocok, almt Dusun Cot mane Barat Desa Matang Raya Blang Sialet Kec. Baktiya Barat Kab. Aceh Utara, yang diakui shabu-shabu tersebut adalah miliknya yg dibawa dan di dapat dari seorang laki-laki bernama  *M* yang tinggal di lokseumawe ( Aceh ).


Keberadaan RAB di TKP adalah untuk bertransaksi jual beli shabu-shabu tersebut dengan 2 orang laki-laki yang turut digeledah di TKP yakni *A*, 42 tahun, Islam, mocok-mocok, almt jln. Danau Ranau gg. Pavet Kel. Sumber Mulyorejo Kec. Binjai Timur,*RPN*, 31 tahun, Islam, mocok-mocok, almt jl. Gaharu Kel. Jati Makmur kec. Binjai Utara dan mereka mengakuinya.


Selanjutnya Terduga an. *R*, *A* dan *RPN*  berikut BB 1 (satu) bungkus narkotika jenis shabu shabu yg di bungkus plastik transparan ( berat bruto 104, 87 gram ) dan 2 ( dua ) unit hand phone dibawa ke Polres Binjai untuk di lakukan Penyelidikan dan penyidikan Lebih Lanjut.



(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.