Satu Ton Beras Pasar Sedekah KSJ Batu Bara Di Buru Omak-Omak

 



Sumatra Utara  (SHR ).Lagi-Lagi Pasar Sedekah Jum'at Yang Dilaksanakan Di Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih Dan Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Ramai Diserbu Omak-Omak, Jum'at (24/6). 


Pasar Murah Sedekah Jum'at program Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) diinisiasi Ketua Umum Saharuddin Dan Disupport Oleh Ketua Dewan Pendiri/Pembina Kombes.Pol.H.Ikhwan Lubis dilaksanakan rutin di Kabupaten Batu Bara Ini mendapat perhatian juga selalu dinanti masyarakat Umum, Khususnyav Omak-Omak. 


Pantauan awak media di lokasi Pasar Sedekah KSJ yang berada di Desa Sipare-Pare Kecamatan Air Putih sejak pukul 9.00 Wib, masyarakat Sudah Mulai Mendekati Lokasi  untuk membeli beras kwalitas premium kemasan 5 Kg dengan Harga Rp. 45.000/Karung.


Sehingga saat pasar sedekah KSJ dibuka tepat Jam 10.00 Wib sesuai pemberitahuan sebelumnya, 200 karung beras yang disediakan habis terjual hanya sekitar 1 jam. 


Plt. Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Zul Irfan saat ditemui disela pelaksanaan Pasar Sedekah Mengatakan "Bahwa kegiatan Ini sebagai upaya membantu   masyarakat dan Untuk sementara Ini pembelian perorang dibatasi maksimal 2 karung. .


Hal Ini juga di jelaskan Oleh Pembina dan Pendiri Ksj .Kombes.Pol.Ikhwan SH.MH. Kepada Awak media  Saat melakukan Kegiatan Jum at Barokahnya pada Jumat ( 24/6 ). Bahwa kami KSJ  juga akan terus  Kegiatan Pasar murah  di daerah daerah yang sudah kami sepakati,  ini semua  bertujuan untuk membantu masyarakat agar bahan pokok yang  menjadi dasar di kehidupan rumah tangga bisa di dapat dengan harga yang terjangkau ,  terkhusus untuk warga menengah kebawah .  


Di samping itu Untuk kegiatan Jum at Barokah mengunjungi Para Anak yatim dan Kaum Dhuafa harus terus di lakukan oleh Ksj dengan Tiang utama Rutinitas Kegiatan  serentak dari Komunitas Sosial KSJ  di seluruh Nusantara . Tandas nya. ( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.