Kombes Pol Ikhwan Lubis Berbagi Jumat Barokah Ke Sumarni, Seorang Janda Yang Menghidupi 3 Anaknya

 



Medan,(SHR)Kombes Pol Ikhwan Lubis berbagi di Jumat Barokah menemui Sumarni (58), seorang janda yang menghidupi 3 anaknya sebagai pengerajin batik upahan.

Pejuang duafa tersebut memberikan bantuan sembako dan tali asih langsung ke kediaman Sumarni di Jalan Makmur Gang Anggrek 13, Desa Tembung, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara, Jumat ( 24/6/2022 ).

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan dan Batubara ini, juga memberikan paket sembako kepada sejumlah rumah warga duafa lainnya .Giat Jumat berkah berlanjut ke kediamanYati (35) yang anaknya, M Rizki Ramadhan, berusia 1 tahun 2 bulan menderita hidrosefalus (pembesaran kepala) dan bibir sumbing sejak lahir, kediamannya di Jalan Makmur Ujung Dusun 4 Angrek Desa Sambirejo Timur.

Ikhwan memberikan bantuan sembako dan tali asih. Ia juga berjanji berupaya membawa bocah penderita hidrosefalus dan bibir sumbing tersebut ke rumah sakit.

Menerima bantuan dan tali asih, Yati menyampaikan terima kasih untuk semua yang sudah dilakukan Ikhwan."Saya berterimakasih sekali kepada Bapak Ikhwan Lubis, yang telah peduli kepada keluarga dan nasib kami ini, yang mau membawa anak saya berobat ke rumah sakit. 

Harapan saya, semoga anak saya dapat sembuh dan sehat sebagaimana anak-anak lainnya dan saya mendoakan semoga ketulusan dan keihklasan hati Pak Ikhwan yang telah membantu kami dibalas Allah SWT dan semoga Bapak Ikhwan sukses dilimpahkan rezeki," ucap Yati sambil mengendong anak pertamanya tersebut. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.