Satgas Depidar II Sumut Hadi Irawan Muslim,SE, SH Melakukan Pembaretan Kepada Ketua Depicab Baladhika Karya Kota Pematangsiantar Yang Baru Dilantik

 



Siantar,(SHR)Berlangsung di Convention Hall Siantar Hotel, Senin (28/3/2022). Kepengurusan Baladhika Karya Pematang Siantar dilantik.

 

Komandan Satgas Depidar II Sumut Hadi Irawan Muslim, SE. SH juga Langsung Melakukan Pembaretan Kepada Ketua Depicab Baladhika Karya  Kota Pematang Siantar yang Baru dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan organisasi masyarakat di bawah naungan Depidar II Soksi Sumut itu dihadiri Ketua Depidar II Soksi Sumut, Sangkot Sirait SSos dan ketua Baladhika Karya Depidar Sumut Dedi Herianto SH MH yang didampingi komandan satgas Muhammad Hadi Muslim.


Dedi Marbun SH mengukuhkan kepengurusan Depicab Baladhika Karya Pematangsiantar, sekaligus menyerahkan Pataka kepada ketua terpilih Indra Lumban Tobing didampingi Sekretaris Ardian Alamsyah Pohan SH,

Bendahara Ahmadi Akbar Siregar, dan jajaran pengurus lainnya.


Dedi Harianto Marbun menegaskan, agar Depicab II Baladhika Karya Pematangsiantar yang sudah dilantik tetap solid, menjunjung rasa kekeluargaan, kebersamaan dan musyawarah, sekaligus melatih diri menegakkan kedisiplinan dalam berorganisasi yang siap mengoreksi diri demi kebenaran.


”Kemudian, Baladhika Karya siap menyukseskan program Bela Negara untuk mengawal keutuhan dan ketahanan negara dalam bingkai NKRI,” ujar Dedi Harianto Marbun.


Ketua Depidar II Soksi Sumut Sangkot Sirait mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan di daerah, para donatur atas segala sumbangsihnya, serta panitia pelaksana atas kerja kerasnya untuk pelakasanaan pelantikan yang berlangsung baik dan sukses.


“Marilah kita bersama-sama menjaga suasana yang kondusif, karena Baladhika Karya diharapkan ada dimana-mana dan tidak kemana kemana,” tutupnya Sangkot Sirait.(ceria)


 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.