Melayani Sepenuh Hati, Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Siap Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

 



Sibolga,(SHR,)Setelah melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Janji Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022 oleh seluruh jajaran, Kantor Imigrasi Sibolga siap membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Demikian disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang di ruang kerjanya, Kamis (31/03). 


Saroha menyampaikan selama  kurang lebih 1 tahun menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, banyak perubahan yang telah dilakukan. Salah satunya adalah sarana prasarana khususnya kondisi ruang pelayanan yang semakin nyaman. "Rata-rata pemohon yang pernah mengurus paspor beberapa tahun lalu di Kantor Imigrasi Sibolga merasa kagum akan kondisi ruang pelayanan saat ini", ungkapnya. 


Dikatakan Saroha, pembangunan yang dilakukan tidak hanya sebatas sarana dan prasarana saja, namun jauh lebih penting dari itu adalah perubahan pola pikir dan komitmen seluruh jajaran mulai dari tingkat tertinggi sampai ke tingkat terendah. "Dengan SDM yang berintegritas, maka kami yakin dapat mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi", ujarnya. 


Dengan motto "Imigrasi Sibolga Melayani Sepenuh Hati", Saroha memastikan bahwa seluruh pegawai di Imigrasi Sibolga bebas dari pungutan liar dan gratifikasi. "Kami terus berupaya membangun pola pikir dan komitmen seluruh jajaran untuk meninggalkan paradigma lama dan berorientasi melayani tanpa pamrih", terangnya. 


Dengan adanya SDM yang berintegritas maka akan tercipta pelayanan publik yang berkualitas. "Tahun lalu kami telah melaksanakan pelatihan budaya prima kepada seluruh pegawai dan dalam waktu dekat kegiatan yang sama akan kami laksanakan. Hal ini kami lakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", kata Saroha. 


"Semoga upaya yang kami lakukan ini mendapatkan dukungan dari seluruh pihak. Untuk itu kami mohon saran dan masukan dari seluruh masyarakat agar Kantor Imigrasi Sibolga dapat mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi", pungkas Saroha.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.