Forkofimda Tanjungbalai terima Kunker Aspotmar Koarmada RI

T.Balai SHR

Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin beserta Feni Bram Rusman, disambut oleh Forkopimda Tanjungbalai dengan acara upah-upah di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (28/3).

Kedatangan Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin ke Tanjungbalai dalam agenda  kunjungan kerja (Kunker) ke Lanal Tanjung Balai Asahan (TB-A)

Rangkaian kegiatan dalam penyambutan tersebut dimulai dengan pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar sebagai adat resam memasuki daerah tanah Melayu.

Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib yang dalam kesempatan tersebut diwakili Pj Sekdakot Nurmalini Marpaung dalam sambutan, mengucapkan selamat datang kepada Aspotmar Koarmada RI beserta rombongan di Kota Kerang.

"Kehadiran bapak dan rombongan pada hari ini menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di daerah kami," ucap Nurmalini.  

Sementara Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan. 

"Saya bangga dan salut dengan kekompakan Forkopimda Tanjungbalai dalam memajukan daerah dan tentunya bahagia dengan penyambutan yang luar biasa ini, ujar Aspotmar Koarmada RI Bram Rusman Namin.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.