Polres Binjai Sarapan Bersama Dinas Kesehatan Kota Binjai (Sama Polmas ) Dengan Kepala Puskesmas Sekota Binjai

 



Binjai,(SHR)Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., MH, bersama PJU Polres Binjai melaksanakan Sarapan Bersama (Sama Polmas) dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai bertempat di Aula Catur Sakti Polres Binjai jln. Sultan Hasanuddin No. 1 Binjai, Pada hari ini Rabu tanggal 16/02/2022, pukul 09.00 Wib.


Kabag Ops Polres Binjai KOMPOL Agung Basuni, SH, S.I.K, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tenaga kesehatan atas kehadirannya untuk melaksanakan kegiatan sarapan bersama dan dilanjutkan dengan diskusi pembahasan penanganan pandemi covid-19 di Kota Binjai.


Pada kata sambutannya Kadis Kesehatan Kota Binjai Dr. Sugianto, S.POG memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai beserta jajarannya atas diundangnya tim medis dalam rangka melaksanakan sarapan bersama di Polres Binjai, dengan harapan agar Polres Binjai bersama Dinas Kesehatan tetap selalu bersinergi dalam rangka melaksanakan pencegahan pandemi covid-19 dan para petugas dapat mewujudkan 3T (Testing, Tracing, Treatment) serta melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat yang belum menerima vaksin khususnya bagi para lansia dan anak-anak.


Dalam sambutannya Kapolres Binjai mengucapkan selamat datang kepada Kepala Dinas kesehatan , Kepala Puskesmas dan tenaga medis yg meluangkan waktu untuk  hadir dalam kegiatan Sarapan Pagi bersama, Diharapkan Penerapan Prokes tetap dilakukan untuk menekan penyebaran covid- 19 dan giat Vaksin untuk mengurangi Kefatalan terhadap masyarakat yg terkena covid-19 terus dilakukan, Vaksinasi ini dapat berjalan dengan sangat baik karena dedikasi para bapak dan ibu dari Dinas kesehatan yang berusaha untuk melakukan vaksinasi di Kota Binjai. 


Diakhir kegiatan sarapan bersama ini Kapolres memberikan PIAGAM PRESISI TERBAIK kepada 3 (tiga) Puskesmas yang terbanyak dalam melakukan vaksinasi yaitu:

Terbaik-1 :

Puskesmas Tanah Tinggi, Jl.  Cut Nyak Dhien Kel. Tanah Tinggi Kec. Binjai Timur yang dipimpin Kapus Yuni Marlina, S.Kep, Ners, MKM.

Terbaik-2 :

Puskesmas Jati Makmur, Jl.  Nibung Kel. Jati Makmur Kec.  Binjai Utara, dipimpin Kapus dr. Azhar Nasution.

Terbaik-3 :

Puskesmas HAH HASSAN, Jl.  Hah Hasan Kel. Payaroba Kec. Binjai Barat dipimpin  Kapus dr. Muhammad Iqbal.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.