Polres Binjai Dan Instansi Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Tertibkan Warga Yang Tidak Patuh Prokes

 



Kota Binjai,(SHR) Pada Hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekitar pukul 10.00 WIB., Personil Polres Binjai bekerja sama dengan Instansi terkait baik dari Sat Pol PP, Dishub, TNI, Dinas kesehatan dan BPD Binjai melaksanakan operasi yustisi berupa pemberian masker kepada warga yang tidak patuh protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tiap hari dengan tujuan memutus rantai penyebaran covid19.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi kali ini dipimpin oleh Kabag Log Polres Binjai Kompol Halomoan Sihite bertempat di jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Binjai Kota tepatnya di perempatan lampu merah depan kantor Walikota Binjai. 


Kabag Log Polres Binjai Kompol Halomoan Sihite mengatakan, tujuan pemberian masker kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, guna mencegah penyebaran covid 19 dikota Binjai. 


Pada saat pelaksanaan Operasi Yustisi, personil juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuh prokes, tidak menganggap sepele dengan tidak memakai masker, virus covid19 masih menyebar apalagi sudah ada varian baru bernama OMICRON. Sudah cukup banyak warga Binjai yang terjangkit virus ini. Untuk itu Kompol Halomoan Sihite menyampaikan kepada warga patuhilah protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. 


Kali ini, sebanyak 250 lembar masker dibagikan kepada warga, dengan harapan agar warga tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan kita bisa sama² memutus rantai penyebaran covid 19.


(Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.