Melayat Kerumah Duka Wartawan, Kapolres Sergai Ucapkan Turut Berduka Cita

 



SERDANG BEDAGAI-  (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K   berkunjung kediaman rumah duka almarhum Arifin Tambunan selaku wartawan   Jurnalis Unit Polres Sergai(JUPS) meninggal dunia karna Sakit, Rabu (16/02/2022 ) sekira Pukul 11.30 Wib. 


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengucapkan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga yang dicintainya,Kepolisian khususnya Polres Serdang Bedagai juga merasakan kehilangan beliau dan kami merasakan berduka atas meninggalnya almarhum," Bilangnya



"Kami hari ini merasakan kehilangan beliau ini, orangnya yang sangat baik, orang yang bertanggung jawab kepada keluarganya," tambahnya 


"Mudah mudahan peninggalan  beliau ini memberikan pesan yang baik. Kemudian pihak keluarga untuk tetap mendoakan dan anak anakpun juga terus mendoakan agar almarhum diterima yang maha kuasa." Pungkas Kapolres 


Sementara Ketua JUPS Sergai, Sugiono mengucapkan terimakasi kepada bapak Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud bersama rombongan yang sudah berkunjung dikediaman almarhum rumah duka. 


Sugi menuturkan. Bahwa almarhum merupahkan sosok yang sangat baik dan suka bergaul bersama rekan siprofesi khususnya di kalangan jurnalis. Bahkan almarhum masih aktif di pengurusan JUPS yang diangkat sebagai Bidang Kesejahteraan Sosial,''ujar Sugiono. 


Disamping itu,pihak keluarga, Radianto tambunan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres bersama rombongan dan terimakasih kepada pengurusan Wartawan Sergai. 


"Saya ucapkan ribuan terimakasih, tanpa apa yang harus kami sampaikan hari ini dan hanya tuhan yang bisa membalasnya semua Budi kebaikan kalian, Semoga kalian diberikan lindungan Tuhan yang masa esa."pungkas Radianto tambunan adik almarhum. 


Selanjutnya, Kapolres Sergai 

AKBP Dr Ali Machfud bersama rombongan dan ketua JUPS Sergai memberikan santunan kepada istri almarhum. 


Hadir dalam mendampingi Kegiatan tersebut, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Para PJU Polres Serdang Bedagai, Serta Ketua Unit Wartawan Serdang Bedagai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.