Tingkatkan Soliditas, Kapolresta Deli Serdang Silaturahmi dengan Serikat Buruh Se-Deli Serdang

 



DeliSerdang,(SHR)

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH laksanakan silaturahmi dengan serikat pekerja/buruh Kabupaten Deli Serdang bertempat di Aula P3UD Kec. Tanjung Morawa kab. Deli Serdang, Sabtu  (27/11/2021).


Hadir dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang tersebut di antaranya Kadis Tenaga Kerja Kab DS. Drs Binsar Sitanggang, Kabag Ops Resta Deli Serdang, Kompol Choky S.Meliala ,SIK, Kasat Intelkam Polresta DS AKP Syahrial Efendi siregar SH.MAP, Kanit 3 Sosbud Sat Intelkam Polresta DS Ipda A. Situmorang,Kabid PHI Disnaker Kab DS Indra dan seluruh Pengurus Serikat Buruh Kabupaten Deli Serdang.


Pada kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang mengajak Serikat buruh untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Kapolresta juga mengatakan bahwa melalui kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat silaturahmi Kepolisian Polresta Deli Serdang bersama Serikat Buruh seperti sudah terjalin baik selama ini. 


Perwakilan dari persatuan buruh an  Mujariono, turut menyampaikan apresiasi kepada Polresta Deli Serdang atas pelaksanaan Giat silaturahmi tersebut.


"Kami akan tetap kerjasama yang baik antara serikat buruh dinas tenaga kerja dan aparat kepolisian Polresta Deli Serdang utk menciptakan situasi yang kondusif," pungkasnya


Kegiatan silaturahmi yang berlangsung hangat tersebut pun kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dan makab bersama.


Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menjelaskan " tujuan dari silaturahmi ini ialah untuk meningkatkan solidaritas dan manjaga hubungan baik antar Polresta Deli Serdang bersama seluruh serikat buruh khususnya di Kabupaten Deli Serdang" ungkapnya (ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.