Aiptu Joni Ilham Hasibuan, Polisi Berprestasi dari Polsek Tiga Juhar

 



MEDAN- (SHR)Polda Sumut menyimpan banyak polisi berprestasi, yang benar-benar dicintai masyarakat karena perilakunya. Salah satunya adalah Aiptu Jonni Ilham Hasibuan. Anggota Polsek Tiga Juhar, Polres Deliserdang, ini telah menyunat puluhan anak-anak kurang mampu secara gratis. 


"Saya ingin mendermakan kemampuan yang saya miliki untuk rakyat. Rakyat yang kurang mampu. Saya siap ke mana pun untuk nyunat anak anak kita yang tak punya biaya," ujar anggota polisi ini saat diwawancarai wartawan, Sabtu (27/11), yang mendapatkan informasi soal kegiatannya di Polres Deliserdang. 


Dari info yang diperoleh wartawan, kegiatan amal anggota polisi ini didapat wartawan dari laporan Kapolsek Tiga Juhar, AKP Salija SH, ke Polres Deliserdang. Dalam laporan tersebut diketahui, Aiptu Jonni Ilham Hasibuan telah menyunat Febrian Sitepu (14), warga Dusun I, Desa Sibunga-bunga, Kecamatan STM Hilir, Kami (25/11). 


Kepada wartawan, Jonni mengungkapkan, dirinya telah mengkhitan sebanyak 57 anak kurang mampu keliling dari desa ke desa. "Ini sudah ada lagi satu warga yang menghubungi kami minta di khitan. Kita akan terus berbuat untuk membantu masyarakat," ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.