Polsek Tanjung Beringin Giat Ops Yustisi

 



SERGAI, | (SHR)Polsek Tanjung Beringin melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.


Giat tersebut untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (02/10) Pukul 09. 15 wib s/d selesai.


Berlangsung di Jln, Kapt Wan Rahman Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu menyampaikan dalam kegiatan Ops Yustisi diantaranya

memberikan himbauan kepada Pengusaha dan masyarakat  agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"ujarnya.


Pihaknya, sebut Kapolsek, menghimbau pengusaha dan  masyarakat mendisiplinkan diri untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah.


"Asupan makanan bergizi untuk  menambah ketahanan imun tubuh. Bila ada gejala demam, batuk dan pilek segera periksakan diri ke Puskesmas terdekat,"ungkap AKP Marhalam Napitupulu.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.