Kapolsek Perbaungan Turun Langsung Pelaksanaan Vaksin Dosis l

 



SERGAI--(SHR)Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak dan Personil Polsek Perbaungan melakukan pengamanan dan monitor pelaksanakan Vaksin Dosis 1 ( satu ) untuk warga masyarakat Perbaungan , Karyawan Kebun Adolina dan Desa sekitaran yang dilaksanakan Team Satgas Vaksin Puskesmas Plus Perbaungan bekerjasama dengan Klinik PTPN IV Kebun Adolina, Kamis (28/10/2021) sekira pukul 09.30 Wib.


Acara berlangsung di Wisma Amerta PTPN lV, Kebun Adolina, Kel. Batang Terap, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai.


Selain Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjutak, hadir juga Ipti Ichsan, Ipda W. Saragih, Aiptu Misnan dan Aiptu Titok Suprapto dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.


Saat ditemui dilokasi, Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak mengatakan, Kami berada disini guna melancarkan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah Kab.Sergai agar masyarakat terhindar dari wabah virus yang mematikan.


" Saya beserta anggota Polsek Perbaungan hador disini guna mengamankan proses vaksinasi, masyarakat tak perlu takut di vaksin, Mari bersama sama kita dukung program pemerintah agar masyarakat terhindar dari virus corona " tandasnya.


Jumlah sementara yang di Vasin sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang.


Dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.