Kapolres Sergai Melakukan Pengecekan Pos Pantau PPKM Mikro

  



Sergai, (SHR), Polda Sumut, AKBP Robin Simatupang melakukan pengecekan langsung ke pos Pantau PPKM Mikro, minggu (03/10/2021) sekira pukul 10.30 wib, di depan Alfamidi Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kab Serdang Bedagai, Sumut.  


Tampak Selain Kapolres, Ikut hadir pada kegiatan Ini, Kabag Ops Kompol T. Manurung,  Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH, Kasi Propam IPDA Sakban Hasibuan, S.Sos, Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik, SSTP, Personil Sat Lantas Polres Sergai Dan Tim Relawan Covid-19 Desa Firdaus.


Pada kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang juga memberikan arahan dan bimbingan Kepada personil agar Tetap melakukan Penyekatan dan Pemeriksaan Surat Kendaraan yang melintas di Pos Pantau PPKM Mikro Desa Firdaus. 


"Lakukan Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan seperti Masker, Hand Sanitizer dll" Tegas Kapolres. 


Lanjutnya, kepada Camat dan Kades Firdaus Sosialisasikan kepada masyarakat untuk Hajatan atau Pesta kita tunda terlebih dahulu untuk menekan angka penyebaran Virus Covid-19 Dan Personil dan Relawan yang bertugas di Pos Pantau PPKM Mikro Desa Firdaus tetap Standby, jangan ada meninggalkan Pos. 


"Kita harus bisa menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini" Ungkapnya Optimis. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.