Kapolres Batu Bara dan Gubsu Edy Rahmayadi Menghadiri Pengukuhan Ketua"KSJ"

 




MEDAN,(SHR)-Gubernur Edy Rahmayadi dan Kapolres batu bara menghadiri pengukuhan Komunitas sedekah JUMAT(KSJ) dan Kartini kota Medan diballroom hotel Madani.MEDAN Rabu(27/10/2021)


Ucapan selamat kepada ketua terpilih KSJ"ADE Jona Prasetyo oleh Kapolres batubara AKBP IKHWAN LUBIS yang juga pendiri KSJ mengucapkan  selamat kepada ketua terpilih  Pengurus KSJ Kota Medan yang turut dihadiri pula Bapak gubsu dan Kartini yang telah dikukuhkan dalam acara hari ini.


Pungkas Kapolres IKHWAN organisasi KSJ ini awalnya  dari Kecamatan kecil di Belawan.Hingga dua tahun kemudian KSJ berkembang pesat dan sekarang sudah berdiri di 100 kecamatan dan 25 kabupaten/kota melaju dengan pesat.


Hingga sudah tiga provinsi KSJ  berkembang di Riau,Aceh,dan pastinya sumatera Utara sampai 300 desa sudah berdiri dikelurahan Sumut.


Harapan KSJ makin banyak yang terbentuk makin banyak masyarakat yang terbantu,terutama yatim piatu dan dhuafa serta yang membutuhkan bantuan.


Bahkan setiap Jumat KSJ terus berjalan rutinitas tanpa henti dikabupaten/kota,kelurahan,pedesaaan,sampai kecamatan melaksanakan sumbangsih 114 minggu  lamanya,dan terus tanpa hentinya.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.