DPK Formapera Percut Sei Tuan Sah Dilantik Masa Bakti 2021-2026

 




Deli Serdang – (SHR)DPK Formapera Sah Dilantik pengukuhan yang Digelah sederhana dan Tetap patuhi Prokes Bertempat di Gedung SMK Swasta Mandiri Jl.Datuk Kabu, Pasar 3 Desa Tembung, Percut Seituan, Deli Serdang.Minggu (24/10/21)


Pengukuhan yang dilakukan oleh DPD FORMAPERA Deli Serdang, secara resmi melantik Panji Rasmono sebagai Ketua DPK FORMAPERA Percut Seituan masa bakti 2021-2026.



 

Muslim susanto Selaku Ketua DPD LSM Formapera Deli Serdang Dalam Sambutanya Mengatakan Sebagai Lembaga

Formapera Percut Sei Tuan yang baru dilantik harus siap menjadi garda terdepan dalam mengawal seluruh permasalahan sosial ditengah masyarakat dan siap bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam penindakan, jika ditemukan penyelewengan khususnya yang dilakukan aparatur penyelenggara negara,” tegasnya


Lanjut Muslim LSM ini bukan untuk gagah gagahan, bukan untuk dianggarkan, Semua jajaran DPK LSM Formapera harus santun dan elegan, sesuai dengan UUD 1945 dan tidak melanggar hukum yang ditetapkan di Republik Indonesia,” tegasnya.


Ketua DPW Formapera Sumut saat memberikan arahan dalam sambutannya

Dalam arahan nya, Feri Afrizal menyampaikan, bahwa dalam berorganisasi pentingnya menjalin sinergiritas terhadap Pemerintah, TNI dan Polri tentunya tanpa mengurangi Poksi sebagai Organisasi sosial kontrol. Bukan berarti anti kritik, tetap kita kritis namun memberikan solusi bagaimana kita dapat bersenergi membangun bangsa bersama pemerintah untuk rakyat.



 

Disebut lebih jauh, Organisasi ini dibentuk bukan untuk gagah gagahan, dalam menjalankan poksi keorganisasian harus melalui sikap yang profesional, humanis dan santun, semua tindakan ynag mengatasnamakan organisasi wajib Berkordinasi dan yang paling utama jangan melanggar hukum. Taati aturan AD/RT dan peraturan Organisasi yang tetapkan organisasi, kata feri mengakhiri



Dalam acara pengukuhan terpantau, turut hadir Ketua Umum Formapera Yudhistira, S.Ikom beserta Sekjen Bambang Syahputa dan Bendahara Umum Dedi Kusnandar, Sekretaris DPW Formapera Sumut S.Marpaung, Ketua DPD FORMAPERA Deliserdang Muslim Susanto dan Sekretaris Kamiso, Ketua Terlantik Panji Rusmono beserta Unsur Muspika Percut Seituan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.