Pengurus DPC PMKM Kota Medan Silaturahmi Bersama Owner Mokbang Kerang Beserak.”*

 




MEDAN — (SHR)Ketua DPC PMKM Kota Medan Diwakili oleh Sekjend DPC PMKM Kota Medan Bapak Hendi Prayudi, Wasekjen DPC PMKM Kota Medan Junaidi Syahputra Dan Pahrizal Piliang sebagai Bidang Pemasaran Di DPC PMKM Kota Medan silaturahmi bersama owner Mokbang Kerang Beserak Tengku Azwar yang berada di jalan Johor City (J-City).

Medan, (Selasa 28/09/2021).


Mokbang Kerang Beserak (Makan Bareng/Makan Besar) istilah dari “Mokbang Kerang Beserak” yang berasal dari bahasa Korea, Dan harga di Restauran Mokbang Kerang Beserak cukup terjangkau. Dan ditambah lagi dengan  pelayanan di Restauran Mokbang Kerang Beserak kepada pengunjung cukup baik.


Bapak Tengku Azwar selaku Owner Mokbang Kerang Beserak menyambut baik kedatangan para Pengurus DPC PMKM Kota Medan dan dilanjutkan dengan Makan Bareng bersama owner “Mokbang Kerang Beserak” yang berada di jalan Johor City (J-City) Kelurahan pangkalan mansyur, Kecamatan Medan Johor.


Pemilik Restaurant “Mokbang Kerang Beserak” bersama keluarga merasa sangat bangga atas kehadirannya Pengurus PMKM DPC Kota Medan ke Restaurant “Mokbang Kerang Beserak,” mari kita rasakan masakan Di Restauran Mokbang Kerang Beserak yang berada di Jalan Johor, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor atau yang dikenal dengan (Johor City).


Dan restauran Mokbang Kerang Beserak juga menjual Bumbu Sambal Baby Cumi-Cumi yang rasa nya mantaaappp.


Bagi para pengunjung restauran Mokbang Kerang Beserak merasa sangat senang dengan masakannya. Dan di restauran Mokbang Kerang Beserak juga menyediakan tempat kita untuk karaoke bareng Keluarga, Teman, dan Pacar (KTP), ucap Bapak Tengku Azwar kepada awak media.


Tengku Azwar selaku sebagai pemilik Restauran Mokbang Kerang Beserak, juga menjual produk bumbu masak yang maaak nyuuusss dengan Aneka Sambal “Bunda INA” :

- Sambal Baby Cumi

- Sambal Ebi 

- Sambal Teri Medan

- Sambal Terasi

- Sambal Bawang

- Sambal Ijo

- Sambal Ijo Padang

- Sambal Chili Oil.

Harga bumbu sangat bervariasi, Tutup Tengku Azwar.”(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.