Pasca Kebakaran Pajak Lama Perbaungan, Kapolres Sergai Hadiri Rakor Penanganan

 



Sergai, (SHR) Pasca kebakaran pajak lama perbaungan Kab Serdang Bedagai (Sergai) provinsi Sumatera Utara (Sumut),  Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Robin Simatupang ikut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan instansi terkait membahas penanganan yang akan dilakukan, Kamis (16/09/2021) sekira pukul 12.30 wib bertempat di Kantor Camat perbaungan. 


Ikut dalam Rakor tersebut yakni, Bupati Kab. Sergai H. Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H., M.Hum, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni S.H, S.I.K, Kadis Perindak Karno Siregar, Dan Camat Perbaungan Fahmi.


Pada kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan bahwa dari kepolisian khususnya Polres Sergai telah melakukan pengecekan dan pengamanan di pajak lama tersebut. 


Untuk itu, kepolisian akan mengungkap penyebab terjadinya kebakaran di pajak lama. 


"Kami dari pihak Kepolisan sudah melakukan pengecekan dan pengamanan di Pajak Lama tersebut. Kepolisian akan mengungkap penyebab terjadinya kebakaran di Pajak lama" Ungkap Kapolres.


Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya SE menegakan agar Disperindag dan Camat Perbaungan segera mengevakuasi bangunan yang terbakar agar segera di perbaiki dan di tata kembali bangunan tersebut.


"  Dinas Pasar agar mendatakan berapa banyak bangunan yang terbakar" Tegas Bupati. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.