Kapolres Serdang Bedagai Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis I dan Dosis II Gerai Vaksinasi Polres Sergai*

 



SERDANG BEDAGAI, (SHR) - Kapolres Serdang Bedagai cek pelaksanaan Vaksinasi massal d Dosis I 200 orang dan Dosis II  100 orang pada Gerai Vaksinasi Polres Sergai,  Jumat (1/10/2021) di HKBP Gempolan, Kec. Sei Bamban.

Turut hadir, Kabag Ops, Kompol T. Manurung, Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan SH, Kapolsek Firdaus, AKP Idham, KBO, Sat Intelkam, IPTU T. Sihombing, personel Polsek Firdaus dan Polres Sergai, Tim Vaksinator dan Tim Relawan Vaksinator Polres Sergai.

Kapolres Sergai himbauannya kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

" Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II dalam waktu 28 hari kedepan, " ujarnya.

Kapolres juga mengimbau walaupun sudah vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan - makanan bergizi serta Vitamin. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi Dosis I dan II tersebut melibatkan 2 Tim vaksinator Dinas Kesehatan Kab. Sergai dan Relawan, ujarnya.

"Dengan dilakukan vaksinasi maka daya tahan tubuh bapak dan ibu akan meningkat dan kebanyakan korban Covid-19 merupakan kaum ibu-ibu," pungkas Kapolres.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.