Kapolda Sumut Bersama Tokoh Agama Tinjau Vaksinasi

 



Medan,(SHR)

Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan Vaksinasi. Selasa (14/09/21) pukul 09.55 Wib, bertempat di Khuil Shri Mariamman. 


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut tiba di Wisma Shri Mariamman dalam rangka peninjauan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Forum Kebhinekaan Indonesia Bersatu (FKIB) dengan target 300 dosis. 


Turut hadir pula mendampingi Kapolda Sumut yaitu Dirbinmas Polda Sumut, Ketua FKIB dan perwakilan tokoh agama. 

Adapun penyampaian Kapolda Sumut kepada Tokoh Agama agar apabila masih ada yang  belum di Vaksin di laporkan dan buat surat agar segera diberikan Vaksin. 


Jenderal nomor satu di Polda Sumut ini juga menyampaikan Jika sudah diberikan Vaksin dosis I jangan lupa untuk melaksanakan Vaksin dosis II.

“Saya juga mengingatkan Walaupun sudah diberikan Vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan” ucap Kapolda Sumut. 


Mantan Kapolda Sulut itu juga menambahkan agar para tokoh agama mengajak para saudara - saudara yg belum di vaksin agar di ajak dan di sosialisasikan. “Peran Tokoh Agama sangatlah penting untuk mensukseskan program vaksinasi ini, hal yg dapat di lakukan adalah dengan mensosialisasikan kepada para jemaat bahwa dengan berpartisipasi di vaksin berarti kita membantu pemerintah mempercepat penanganan covid -19”. Tutur Irjen Panca


Di akhir peninjauannya Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh agama yg sudah mau berpartisipasi pada pelaksanaan vaksinasi ini.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.