Gelar Operasi Yustisi, Polsek Teluk Mengkudu Imbau Masyarakat Taati Prokes

 



Serdang Bedagai, - (SHR)Polsek Teluk Mengkudu melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Prokes dan PPKM Mikro untuk mengendalikan penyebaran COVID-19.


Operasi digelar dikawasan Pekanan Pasar Tradisional Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (29/09/2021).


Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. J. Sagala mengatakan, Operasi ini digelar untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan secara ketat serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Ia mengatakan, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak memakain masker saat berjualan dan berbelanja, dan tertib Lalulintas saat berkendara. 


Olehkarena itu Operasi Yustisi ini digelar salahsatunya untuk memahamkan masyarakat betapa pentingnya mematuhi Prokes sehingga dapat menghindari COVID-19.


Ia berharap dengan dilakukan Operasi ini masyarakat dapat merubah perilakunya untuk menerapkan AKB dalam kehidupan sehari-sehari, sehingga terciptanya suasana nyaman di lingkungan masyarakat.


"Kita harap masyarakat memahaminya sehingga selalu mantaati Prokes, agar terhindar dari COVID-19", pungkasnya.(*)

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.