Polres Sergai Gelar Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

 



Serdang Bedagai -(SHR)Bersama Forkompida dan instansi terkait, Polres Sergai menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Aula Patriatama Polres Sergai, Kamis (1/7/2021).


“Saya ucapkan terima kasih pada tamu undang yang sudah datang. Pada HUT ke-75 tahun 2021 ini, semoga Institusi Polri semakin Presisi. Intitusi Polri mendapat tugas dalam pencegahan covid-19 dan tetap menjaga pertumbuhan Ekonomi Nasional,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum.


Dikatakan Robin, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh instansi terkait akan kerja samanya untuk kemajuan Kabupaten Sergai.


“Masyarakat di Kabupaten Sergai juga sangat antusias mengikuti vaksinasi. Saya harap masyarakat juga terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. 


Bupati Sergai, H Darma Wijaya yang hadir dalam kesempatan tersebut pun mengucapkan HUT 75 Tahun 2021 Semoga Polisi Republik Indonesia semakin dicintai masyarakat.


“Dalam penanganan covid-19 Pemerintah dan Polri serta stakeholder terkait bersama mengatasi masalah covid-19. Dengan bersatu kita semua, dan belajar tatap muka bisa kita gelar di Kabupaten Serdang Bedagai,” tegas Darma.


Usai memberikan kata sambutan, acara pun dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng. Lalu menyerahkannya pada personil tertua dan termuda. Acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang perlombaan yang digelar Polres Sergai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sergai, H Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kajari Serdang Bedagai, Donny Haryono Setyawan SH MH, Dandim 0204/DS Diwakili Danramil Pantai Cermin, Kapten Inf Noor Rosid, Ketua PN Sei Rampah diwakili Hakim, Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Sergai diwakili Siswanto, Ketua MUI Kabupaten Sergai, H Hasful Husnain, Ketua KPUD Kabupaten Sergai, Erdian Wirajaya, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kabupaten Sergai, PJU Polres Sergai dan Personel Polres Sergai.()

 Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.