Kapolres Sergai Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

 



Serdang Bedagai -(SHR) Bertempat di Lapangan Apel Polres Sergai, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Sergai, Jumat (2/7/2021) pagi.


Adapun dalam kegiatan tersebut, sebanyak 26 personil PA/BA Polres Sergai naik pangkat. Dari Iptu ke AKP sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 9 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 10 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 5 orang dan Briptu ke Brigadir sebanyak 1 orang.


“Berdasarkan peraturan Kapolri nomor 3 tahun 2016 bahwa setiap anggota dapat diusulkan kenaikan pangkat. Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Dengan pangkat yg baru semoga kinerja personil semakin baik juga,” ungkap Robin.


Dikatakan Robin, dirinya juga mengajak semua personil untuk bersyukur atas kenaikan pangkat tersebut. “Personil juga harus ingat, semakin tinggi pangkat yang kamu miliki semakin besar pula tanggung jawab yang harus dijalani kepada Negara, lingkungan dan keluarga,” tandas Robin.


Usai menyampaikan arahannya, AKBP Robin Simatupang SH MHum pun mengakhiri kegiatan dengan menyiramkan air bunga kepada personil yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat sebagai rasa wujud sukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.