Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Bank BRI Cabang Tebing Tinggi

 



Serdang Bedagai -(SHR) Bertempat diruang kerjanya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menerima audensi Bank BRI Cabang Tebing Tinggi, Jumat (2/7/2021). Dalam kesempatan tersebut, rombongan petugas Bnak BRI tak lain ingin mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75 kepada seluruh personil Polres Sergai.


“Keluarga Besar Polres Serdang Bedagai mengapresiasi Bank BRI Atas ucapan Hut Bhayangkara ke 75 Tahun 2021. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya,” ungkap Robin.


Dengan audensi ini, dikatakan Robin jika Polri khususnya Polres Sergai berharap hubungan baik akan terus terjalin dengan Bank BRI.


“Semoga Polres Sergai dan Bank BRI dapat terus bersinergi dengan baik. Saya himbau juga untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan melayani di bank dan kegiatan lainnya,” tandas Robin.


Sementara Pimpinan Cabang Tebing Tinggi Bank BRI, Arianto juga mengatakan jika pihaknya berharap jika hubungan baik tetap terjalin antara Bank BRI dan Polri.


“Kedatangan Bank BRI mengucapkan Hut Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 kepada Polres Serdang Bedagai. Semoga kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkap Arianto.


Usai menyampaikan kata sambutannya, acara pun dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 lalu diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan plakat. 

Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.