Sambut HUT Bayangkara ke 75: Kami terharu Kedatangan Polisi Yang yang Dermawan .

  .



Batu bara - (SHR)Gencar Bakti sosial Polres Batu bara  menyambut HUT Bayangkara ke 75 yang di pimpin langsung Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Seluruh pejabat  utamanya  membuat  seluruh masyarakat terharu , di lakukan saat kunjungi Beberapa Pesantren dan Panti asuhan di Kab. Batu bara  pada Selasa ( 29/6/2021 ).


Salah seorang pendiri dan Pemimpin Pesantren     Darusalam Guntur  Ustad  Aidil Fitrah ( 45 ) mengungkap kan "  Kalau dirinya sangat tersanjung. Dan terharu kepada sosok  Polisi Pejuang Dhuafa  yang sangat Fenomenal  ini .yang tak lain adalah Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. 


Kami para pengurus dan para guru selama ini sangat  merindukan  sosok Polisi dermawan ini, di mana kabar dan kegiatanya sangat  mulia dan menginspirasi banyak orang ,  ungkap pemilik Pesantren Guntur ini, 


Yang lebih mengharukan kemarin kami Berzikir bersama Santri untuk kedatangan dan keselamatan beliau , memang Allah SWT  memberikan mukzizat nya Kapolres kunjungi pesantren kami dan membatu pembangunan juga persediaan sembako untuk makan para santri pesantren kami .ini sangat luar biasa .


Ucapan Trimakasi kami krpada  Polrl yang nanti pada tanggal 1 Juli yang merayakan Ulang tahunya , agar tetap  sukses , selalu menjadi pengayom masyarakat dengan baik , semua para personil nya  di beri kesehatan  dan di mudah kan semua urusanya , amin. Ungkap ustad.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH .Dalam giatnya ke beberapa pesantren di kab. Batu bara yang salah satunya berada di Desa Guntung Kec. Lima puluh Pesisir Kab.Batu bara , menjelaskan "  Dalam menyambut HUT Bayangkara ke 75 . Kami melakukan Bakti sosial  sejak Minggu lalu , dimana kami melakukan pengaspalan jalan , kunjungan Bergotong royong kepada masyarakat , Pemaksinan masal bersama Pemerintah kabupaten dan kali ini kami mengunjungi seluruh Pesantren yang ada di Kab.Batu bara dalam memberikan bantuan pembangunan dan sembako , juga motifasi tentang pencerahan Bahaya Narkoba kepada santri , ini semua kami lakukan menyambut HUT Bayangkara ke 75 dan  agar lebih bersemangat menjalani kehidupan , ungkap Kapolres. (Ceria ).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.