Polsek Teluk Mengkudu Mengamankan Jalannya Kegiatan Vaksinasi Masal.

 



Serdang Bedagai.  -  (SHR) Guna mendukung dan mensukseskan kegiatan Vaksinasi masal yang merupakan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah virus COVID-19 polsek Teluk Mengkudu polres Serdang Bedagai Poldasu yang melalui Bhabinkamtibmas desa Liberia Bripka YOSI melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi masal di kantor desa Liberia kecamatan Teluk Mengkudu kabupaten Serdang Bedagai Sumut. Pada hari selasa (29/6/2021) pada pukul 09.30 Wib s/d selesai. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP ROBIN SIMATUPAMG SH. M. Hum yang melalui kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. SAGALA mengatakan, Bhabinkamtibmas  Bripka YOSI melaksanakan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi masal warga desa Liberia di aula Kantor desa Liberia. Dengan Vaksinator pelaksanaan Vaksin adalah tenaga kesehatan dari Puskesmas Sialang Buah.


Puskesmas Sialang Buah menyediakam 15 Vial  vaksin yg akan di suntikkan kepada warga, dengan setidaknya 250 warga yang akan divaksinasi per harinya, ungkap Sagala. 


Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut juga tidak lupa menyampaikan agar masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi masal agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu, Memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, agar tidak terpapar virus COVID-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, tutup Sagala. 


Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.