Polres Sergai Dan Polda Sumut Dibanjiri Kiriman Papan Bunga Ucapan Hit Bhayangkara Ke-75 Dari Seluruh Elemen Masyarakat

 



 SERGAI, |(SHR) Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumatera Utara dibanjiri kiriman papan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 dari seluruh elemen masyarakat sepanjang Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (1/7) pagi.


Hal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 dengan mengambil Tema : "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju."


Menanggapi hal itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH M.Hum kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. 


"Semoga kami semakin dewasa, dan terus bersinergi dengan semua pihak terutama dalam mensukseskan program vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19,"ujarnya.


Diketahui bahwa, Polres Sergai juga mengadakan upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual dan dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Aula Patriatama.

Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 

Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.