Ketua DPD Partai Golkar Memberikan Bantuan Berupa Sembako Dan Bahan Material ke Korban Puting Beliung

 



Medan,(SHR)Ketua DPD Partai Golkar, H. Musa Rajekshah memberikan bantuan berupa sembako dan bahan material kepada para korban yang rumahnya diterjang angin puting beliung. Sebanyak 30 warga Kecamatan Percut Seituan menerima bantuan sembako, Rabu (15/6/2021), di Komplek Camat Percut Seituan.


"Kita juga membangunkan kembali rumah warga yang rusak karena diterjang angin puting beliung. Ada sebanyak 25 rumah yang kita perbaiki," ujar 

Hamdani Syahputra, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut.


Hamdani menambahkan, bantuan sembako dan material bangunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Sumut kepada korban yang tertimpa musibah angin puting beliung. 


"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu beban para korban yang tertimpa musibah angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu," sebut Hamdani.


Perasaan yang sama juga dikemukakan Plt Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang,  H. Iskandar Sinaga. 


"Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu masyarakat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang telah tertimpa musibah. Bantuan ini merupakan bentuk prihatin kami kepada warga yang terkena musibah," sebut Iskandar.


Sementara, Camat Percut Sei Tuan, yang diwakili Sekretarisnya, Nasib Solihin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar Sumut dan difasilitasi DPD Partai Golkar Deliserdang.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Sumut dan Deliserdang. Semoga kepedulian Partai Golkar ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan kepada bapak ibu, saya harapkan jangan melihat bantuan yang diberikan, tetapi lihatlah kepedulian dari partai ini," himbau Nasib. 


Ungkapan terima kasih juga dikemukakan Puyek, warga Desa Sambi Rejo, Kec. Percut Sei Tuan , Deliserdang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.