Kapolres Sergai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai

 



Serdang Bedagai - (SHR)Untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Senayan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Rabu (30/6/2021).


“Saya menghimbau kepada Kapuskesmas dan Vaksinator agar bersama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sergai. Selain itu juga terus menerapkan protokol kesehatan,” ucap Robin.


Dikatakan Robin, masyarakat yang sudah menerima vaksin juga diharapkan terus mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19.


“Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera datang untuk diberikan vaksin. Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. 


Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH SIK, Kasat Intelkam, AKP LB Sihombing SH, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Khalik SH, Mewakili Danramil Sei Rampah, Camat Sei Rampah, Nasaruddin S.Sos dan Kepala Puskesmas Desa Senayan.()

 Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 

Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.