Hut Bhayangkara ke 75, Polsek Firdaus Bhakti Sosial Berbagi Paket Sembako Dan Tongkat Ke Penderita Cacat

   


Sergai - (SHR)Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 Polsek Firdaus, Polres Sergai, Polda Sumut menggelar bhakti sosial dengan berbagi sembako dan tongkat kepada masyarakat yang cacat dan masyarakat yang kurang mampu rabu (30/06/2021) sekira pukul 08.30 wib. 


Adapun warga cacat dan kurang mampu yang mendapatkan tali asih dari Polsek Firdaus yakni, ASWIJAH, umur 68 tahun, perempuan, islam, ibu rumah tangga, Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah.


Pada bhakti sosial ini, Polsek Firdaus memberikan bantuan berupa 1 (satu) buah tongkat dan  Sembako berupa ,1 (satu) karung goni beras berat 10 kg, 2 (dua) kotak mie instan, 1 (satu) kg minyak makan dan 2 (dua) papan telor isi 60 butir.


Kapolres Sergai Polda Sumut AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik kepada awak media di hari yang sama mengatakan 

bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi Masyarakat yg Terdampak Covid 19.



" Pada Kesempatan ini, Kami juga mengajak warga masyarakat untuk siap di vaksin serta mematuhui protokol kesehatan 5 M yaitu 1. Menggunakanmasker, 2, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, 3. Menjaga jarak, 4. Menghindari kerumunan, 5. Mengurangi Mobilitas keluar rumah" imbaunya. 



Turut Hadir dikegiatan Tersebut, Kades Sei Rampah Munajat, Kanit Intelkam Ipda M. Rusli Tanjung, Kanit Binmas IPDA JHONY TARIGAN,  Bhabinkamtibmas AIPTU ERWIN SARIEF dan Warga penerima bantuan. ()

Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.