Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sergai Dan Jajaran Semprotkan Desinfektan Dibeberapa Ruas Jalan

 



Serdang Bedagai -(SHR) Guna mencegah penyebaran covid-19, Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama jajarannya melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Sergai, Selasa (29/6/2021).

Dalam kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini petugas membentuk menjadi 2 tim dan menyemprotkan desinfektan di Jalinsum Sei Rampah dan Sei Bamban serta Jalinsum Teluk Mengkudu dan Perbaungan.

“Kegiatan ini kita lakukan mengingat meningkatnya angka penyebaran covid-19. Saya himbau masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum.

Dikatakan Robin, jika warga yang sudah mendapatkan vaksin juga diharap tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna terhindar dari penyebaran covid-19.

“Semoga dengan semua usaha yang kita lakukan dapat menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai. Dan bagi para pelaku usaha untuk mematuhi peraturan yang sudah ada dimasa pandemi ini,” tandas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. 

Kasubbag humas polres Sergai. 

Editor  : ceria
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.